TERLARIS - Solusi Bibir Gelap: Almera
Rp 357.000
Rp 245.000
`Mau Dong!


...

Itu bibir kok MENGHITAM sis? -

nanti orang pikir sis nggak terawat lho

  • memang sih kalau pakai lipstic ngga keliatan… lha tapi kalau di jalan hilang dan kita g sadar… iiihhh -
  • ini kalau dibiarin aja, bakal semakin kering + item -
  • Mau sulam bibir takut sakit belum lagi kalau malah jadinya gagal terus permanen gagalnya -
...

Solusi Tampil Terawat dan Elegan -

3 Manfaat Utama dari Almera

...

1. Bibir Pink Seperti Seharusnya

ingin mengembalikan warna bibir tanpa repot? -

Tanpa Perlu keluar Jutaan? -
Dengan Extract delima ini, bibir kamu bisa kembali remaja tanpa Oprasi dan keluar Jutaan -
...

2. Bibir Selembut Sutra

"bibir kok sering pecah-pecah ya?" -

"bibir kok sering kering ya?" -
nah dengan Extract Honey pada Almera akan membantu bibir untuk mempercepat regenerasi sel sehingga masalah kering dan pecah-pecah dapat diminimalisir jadi bibir kamu bakal terus lembut kayak sutra deh -
...

3. Nutrisi Tanpa Henti

Dengan Almond extract yang akan terus menutrisi bibir kamu 24jam tanpa henti.
walaupun kamu terkena panas terik -
setelah itu kena hujan badai -
sampai terkena angin kering katulistiwa -
itu bibir kamu akan tetap sehat aman dan lembut -
...

Apa kata mereka tentang ALMERA? -





`Mau Dong!

@2017 TerLaku.Com