TERLARIS - Alis Anti Gagal : Larsa
Rp 257.000
Rp 160.000
`Mau Dong!


...

YES! Sekarang bikin alis ngga perlu repot lagi -


  • Ngga bikin alis, Bikin alis jadi nggak sempurna
  • Mau sulam alis, takut sakit belum lagi malah jadinya gagal
  • Bilangnya waterproof, eh malah luntur  -
...

Solusi Alis Cepat, Bagus & Elegan

3 Kelebihan Utama Larsa

...

1. Alis Simetris NGGAK Pake Repot -

Sebel kan kalau bikin alis tapi begitu g simetris... harus ngulang lagi -
kalau di tumpuk-tumpuk gpp sih
dengan begini mau bikin alis ngga ada tuh yang namanya repot bikin dari awal. hohoho -
...

2. Cuma punya 5 menit untuk tampil cantik? No prob... -

harus tampil cantik setiap saat dong sis...
sudah pernah lihat kan... mau gimanapun kamu dandan. kalau alis jelek... ya nihil -
nahhh dengan Larsa, mau cuma ada waktu 5 menit aja... kita udah bisa tampil cantik menawan dong
...

3. Design yang sesuai dengan wajah Asia -

Sudah ngga perlu bingung lagi dengan design-design alis lagi dong
Karena Larsa sudah mengatur bentuk alis saat jadi nanti akan memaksimalkan bentuk sesuai dengan wajah kamu -

APA KATA MEREKA? -





`Mau Dong!

@2017 TerLaku.Com